adsense

Artikel bagaimana caranya 'bersembunyi' di aplikasi WhatsApp menjadi artikel terpopuler yang pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu kemarin, 27 Maret 2016.

Dua artikel lainnya yang juga menarik perhatian banyak pembaca adalah daftar harga konsol gim pada terbaru pekan ini dan pengumuman kanal baru di salah satu situs dewasa terbesar di dunia, Pornhub.

Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ingin 'Sembunyi' di WhatsApp? Begini Caranya

WhatsApp (ist.)
Seperti diketahui, layanan pesan instan memang memberlakukan value transparansi ke setiap penggunanya. Akan tetapi, prinsip ini setidaknya tak berlaku di WhatsApp.

Messenger app yang diakuisisi Facebook pada 2014 itu rupanya menghadirkan 'celah' yang memungkinkan penggunanya bisa bersembunyi dari percakapan yang tengah berlangsung.

Baca selengkapnya di sini

2. Daftar Harga Konsol Gim Terbaru

Harga PS4, Xbox One, dan Wii U (google.com)
Berapa harga PS4 sekarang? Ingin membeli handheld New 3DS untuk keponakan Anda yang sedang ulang tahun? Khusus untuk Anda, tim Tekno Liputan6.com merangkum harga konsol ter-update, disertakan pula harga beberapa aksesoris yang mungkin sedang Anda cari.

Harga di bawah ini akan secara rutin kami update dan pastikan akurat. Untuk rangkuman harga perdana ini, tim Tekno Liputan6.com merangkumnya dari salah satu game shop (toko gim) yang direkomendasi oleh kalangan gamer yaitu PSenterprise.

Baca selengkapnya di sini

3. Pornhub 'Puaskan' Pengguna Lewat Konten Dewasa Berbasis VR

Pornhub manjakan pemirsanya dengan kanal baru (google.com)
Salah satu situs dewasa terbesar di dunia, Pornhub, baru saja mengumumkan peluncuran kanal baru, khusus video panas berbasis virtual reality (VR).

Mengutip laman Forbes, Sabtu (26/3/2016), situs hiburan dewasa ini resmi meluncurkan kanal VR secara gratis untuk dapat dinikmati oleh 60 juta pemirsa tiap harinya.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top