adsense

Yang diserang Oleh jerawat ternyat bukan hanya wajah saja lo. namun juga dapat mnyerang area lainya, seperti pungung, dada, pantat ataupun bagian tubuh yang laianya. Padfda tips kali ini, mari kita menyimak penjelasan tentang jerawat yang ada di pantat.
Debra Jaliman , merupkan seorang dokter kulit di kota New York, Amerika Serikat, mempunyai istilah untuk benjolan yang ada di pantat dengan sebutan Folikulitis. dan kebanyakan jerawat ini menyerang perempuan sehabis melakukan aktivitas olah raga.
Benjolan itu terbentuk dari sel- sel yang telah mati serta bakteri- bakteri yang ada di dalam Folikel rambut. katanyanya.
but Don't worry you can mengatasi semua itu hanya dengan mengikuti empat langkah berikut ini;
1. Gunakan krim/gel benzoil peroksida (benzoyl peroxide)
Benzoil peroksida digunakan Jliman untuk membersikan tubuh, di utamakan pada bagian  atau daerah pantat yang diserang jerawat. seperti yang telah banyak diketahui oleh nasyarakat umum, bahwa bahan ini memang telah lama di pergunakan. bahan ini menghilangkan folikulitis,

2. Gunakan Asam Salisilat
Selain benzoil peroksida, asam salisilat juga ampuh untuk menghilangkan folikulitis. Asam salisilat akan mencegah perkembangan folikulitis dengan membuka sumbatan pori-pori.

3. Gunakan lotion berbahan asam laktat (Lactic Acid)
Saat kamu memiliki folikulitis, oleskan lotion berbahan asam laktat karena bisa mengelupas sel-sel kulit mati. Dengan begitu, Jaliman mengatakan akan bisa meminimalisir munculnya gundukan jerawat.

4. Selalu mandi setelah selesai berkeringat
Keringat bisa memicu munculnya jerawat karena 'kongsiannya' dengan bakteri untuk merusak kulitmu bila dibiarkan lama-lama. Sederhananya, keringat bisa membuat kulitmu gatal-gatal. Nah, kalau tak kamu bersihkan dengan mandi, bayangkan banyak bakteri yang berkembang di sana. Maka dari itu, setelah keringat mengering, mandilah.

Jaliman juga menyarankan untuk penggunaan Loofah untuk membersikan seluruh kuman dan bakteri saat manadi

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top