adsense

Demi meningkatkan keamanan data para penggunanya, BlackBerry melakukan salah satu langkah besar. Mereka baru saja melakukan akusisi perusahaan keamanan, Enciption.

Encription adalah perusahaan asal Inggris yang bergerak di bidang konsultan keamanan cyber. "Ini adalah perluasan alami mengenai apa yang kami lakukan saat ini. Menurut kami, masuknya Encription meningkatkan portfolio kami dalam hal keamanan," kata Head of Corporate Development BlackBerry James Mackey.

Dengan demikian, sekitar 40 profesional di bidang keamanan cyber akan menjadi bagian tim BlackBerry. Berapa nilai yang diajukan BlackBerry kepada Encription, tidak ada yang membukanya.

Sebelumnya, BlackBerry juga mengakuisisi Good Technology senilai USD 425 juta atau di kisaran Rp 6 triliun. Pembelian ini juga ditujukan memperkuat posisi BlackBerry dalam bisnis sekuriti perangkat mobile untuk korporat.
Kabar gembira bagi pengguna aplikasi BBM di Android. Setelah sebelumnya pengguna bisa menarik kembali pesan terkirim, kini BlackBerry semakin mengembangkan fitur ini.

Dalam aplikasi BBM untuk Android versi terbaru, pengguna tak hanya bisa menarik pesan yang berupa teks melainkan juga gambar yang terlampir di pesan. Selain itu pengguna juga bisa menyunting pesan di dalam chatting berkelompok.

Dalam versi terbarunya ini, BBM juga menyediakan fitur pencarian chatting, kontak, kelompok dan juga saluran BBM. Pengguna pun bisa memberikan like pada postingan di BBM Feed termasuk menghapus pesan yang tidak diinginkan dalam obrolan.

Tentu saja pembaruan ini juga termasuk perbaikan sejumlah bug dan peningkatan kinerja. Jika ingin menikmati fitur-fitur ini, Anda bisa langsung mendownload BBM versi terbaru di Google Play Store.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top