adsense

Cara menambah followers di intagram dengan mudah dan cepat



Sebelumnya saya pernah membagikan Cara menggunakan BBM, Cara menggunakan Line, Whatsapps, Wechat, Instagram untuk Pc Dan laptop, namun kali ini saya akan membagikan suatu trik, bagaimana mendapat banyak Followers dan uga like yang banyak di INstagram. Pada kesempatan ini , saya menggunakan Aplikasi followers serta like yang bias kalian gunakan dengan bebas ataupun Free semau kalian.
Ole ayo kita kita kemon heheh.
Pertama kita harus mendaftar dahulu untuk like serta followers tomatisnya
Lalu kita lanjutkan dengan login kea kun yang telah kita buat tadi.
Pada pilihan menu, kita klik pada bagian add site
Selanjutnya tabahkan username serta jumlah like/ juga followersnya.
Dan selesai.
Sebagai keterangan tambahan, sistem penambahan like ini mengguanakan system point, jadi apabila suatu saat point kita sudah habis, maka kita dapa mengklik earn coins untuk mendapatkan tambahan point. Hal ini bias dilakukan dengan cara member like pada beberapa foto yang tampil di situ. Dan harus diingant pula bila jumlah point dalam setiap foto akan berbeda tiap tiap fotonya. Jadi  itulah sedikit cara yang bias dilakukan untuk menambah followers di instagram dengan cepat serta mudah yang bias saya bagikan.
Disamping cara diatas saya juga punya satu cara yang lain untuk menaikan jumlah followers kita di instagram sebelum menjalankan cara ini anda diharuskan membaca tips menambah followers yang tertarget. Anda tahu alasanyakan, misalkan anda jualan jilbab, masa followers-nya penggemar sepak bola, kan jadi tidak sesuai jadinya ;) . ini adalah tipsnya:
1.       Apa Niche followers yang menjadi target anda? Kita harus menyesuaikan dengan produk yang kita jual atau kita pasarkan. Contoh lain, missal kita mau berjualan tas, maka secaram otomatis target kita adalah mereka yang doyan untuk berbelanja serta kelaminnya wanita.
2.       Carila akun competitor  yang sesuai dengan target market anda yang punya banyak followers. Anda bias mengfollw pengikut competitor anda .
Pertanyaan yang sering kali di ajukan adalah bagaimana cara menambah followers instagram dengan cepat mudah dan tentu saja gratis ? ada suatu cara yang bisaa anda lakukan dengan cara otomatis tanpa perlu capek capek tentunya, berikut adalah caranya:
1.       Mulailah dengan mendownload aplikasi yang bernama” Crowdfire” yang bias anda dapatkan di google playstore
2.       Pasag atau install pad smartpone anda
3.       Disana aka nada 2 pilihan, yang harus anda pilih adalah connect with Instagram. Sebagai tambahan info, aplikasi ini juga bias menambah followers di twitter kita.
4.       Pilihlah icon yang berbentuk tiga garis
5.       Pilih copy Followers
6.       Pada bagian ini anda harus menulis nama dari user instagram yang ingin anda copy followersnya. Sebagai contoh anda ingin mengkopi followers dari bukalapak. Tulisla lalu pilih pada bagian search. Andah harus memilih akun dari bukalapak lalu pilih icon copy yang biasanya diberi lambing kertas2. Dan mulailah menekan symbol + sebanyak banyaknya, sampai pada limit/ batasnya. Jika sudah mencapai batas biasanya ada pemberitahuan. Namun hal ini bias dilkukan satu jam kemudian. Ingatlah jangan terlalu memaksakan kehendak karena bisa- bias akun anda di blokir. Santai saja dan ikuti petunjuknya.
Jadi sebagai kesimpulanya, anda bias meng unfollow pengguna kapanpun sekehendak anda sekalian. Jangan takut takut untuk merusak citra kita karena memfollow banyak orang. Setelah followersnya banyak serta followingnya sedikit anda baru bsa mengubah tampilan nama sesuai dengan  usaha apa yang anda inginkan. Itulah sedikit cara untuk meingkatkan jumlah followers di instagram dengan cepat dan mudah tanpa mengeluarkan biaya, semoga bermanfaat };.



Gambar Lucu Banget,Gambar Lucu dan Gokil,Gambar Hantu,Cerita Lucu,Gambar Dewasa,SMS Lucu,Gambar Kartun Lucu,Gambar Lucu

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top