adsense

Belum lama ini jagat internet di hebohkan dengan kabar ditemukanya Anak Bidadari di SUlawesi. tak lupa pula bbeberapa media nasiaonal turut memberitakan hal ini. dan tentu saja hal ini memberikan satu tanda tanya yang besar  tentang kebenaran dan juga cerita cerita dibalik semua peristiwa ini.Dengan berdasar pada beberapa sumber terpercaya, ternyata yang disebut sebagai anak bidadari ini adalah sebuah boneka barbie denga ukuran yang besar. dan munculah satu tanda tanya besar, Dari mana istila Anak bidadari muncul?
Pada mulanya ha ini di mulai dai ketika ada seorang nelayan yang bernama Fadin dari desa Pulau Sagu, BanggaLaut, Sulawesi Tengah meliha ada sesuatu benda di tengah laut.  lalu dia menghampiri benda tersebut dan ternyata adalah sebuah boneka. dan ia lalu membawa boneka yang ditemukanya itu pulang.
Namaun setelah sampai di kampung ternyat hal ini di artikan lain oleh warga setyempat. Warga mengatakan bahwa boneka ini adalah penunggu laut, karena memiliki kulit yang sangat halaus, matanya juga sangat indah dan juga jemarinya yang lentik. dan warga menaruhnya dalam satu wadah khusus serta memberikan ppakaian seperti manusia pada umumnya.
Berita itu lantas membuat penasaran Kapolres Banggai Laut AKBP Heru. Dilansir dari media lokal setempat, AKBP Heru mengatakan, terhitung lebih dari sebulan warga Pulau Sagu menyimpan boneka itu ke tempat khusus. Namun boneka itu tetap tak bergeming serta tidak ada tanda-tanda jelmaan bidadari atau yang lainnya.

"Sampai sekarang boneka tersebut masih berada di rumah Fardin. Sebelum dinyatakan barang hanyut, boneka tersebut sempat dijaga tiap hari oleh aparat desa, yang mana katanya boneka tersebut adalah penjaga pantai setempat dan didapat sehari setelah gerhana matahari," urai Heru.

Kini warga telah percaya jika boneka tetaplah boneka, tidak yang lainnya. Kapolres menduga, kepercayaan mistis itu muncul lantaran boneka itu ditemukan sehari setelah Gerhana Matahari Total menyapa Indonesia pada Februari 2016 lalu.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top