adsense

Apakah Lulu Tobing menggugat Cucu Soe Harto dikarenakan Belum memepunyai anak?
Usia Pernikahan Antara Ratu sinetron Lulu Tbing dan Suaminya yang bernama Danny Budi Utomo telah memasuki usia 1 dekade. tepatnya kedua insan ini menikah pada bulan September 2006. Namun dapatkah anda membayangkan, bahwa selama kurun waktu tersebut kedua pasangan ini tidak mempunyai anak.
 Itu yang disinyalir menjadi penyebab dari gugatan cerai yang dilayangkan oleh lulu tobing terhadap suaminya yang juga adalah salah satu cucu dari mantan presiden Sorharto. Hal itu juga  berusaha dikonfirmasi kebenaranya oleh wartawan ke pengadilan agama Jakarta Timur. Tapi sangat disayangkan bahwa pengadilan Agama tidak mau membagikan informasi terhadap halk tersebut. Bahkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak Mau memberikan bukti kongkrit terkai berita tersebut.
Namun Kata Jajat hal itu sudah termasuk dalam perkara. dan perceraian itu dikarenakan sudah tidak ada kecocokan diantara keduanya.Jika mengingat sepak terjang Lulu Tobing di dunia hiburan, Negeri 5 Menara adalah film yang sangat mengesankan penikmat film pada dirinya. Karena totalitasnya di film itu pada tahun 2012, Lulu Tobing kerap meninggalkan suami untuk menjalankan kewajibannya, meski saat itu sudah enam tahun berkeluarga dan tetap sama belum memiliki momongan.
"Saya kan belum punya anak, jadi menikmati saja dulu. Meninggalkan suami itu risiko, ya setiap pekerjaan pasti ada risikonya. Apalagi di dunia hiburan, dia juga sudah paham," ujar Lulu Tobing, kala ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012).
Sekitar sepuluh tahun yang lalu Lulu tobing terpesono oleh Dany yang juga merupakan salah satu dari cucu mantan presiden Soeharto dan juga putra dari Siti Hardijanti Rukmana ( atau Mbak Tutut).
 Kini setelah sepuluh tahun berlalu Lulu tobing memutuskan untuk menggugat cerai pada pria yang berpwakan kalem dan tenang , serta pandai dalam hal berkuda.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top