adsense

Inila Penyebab Jessica "Unfollow" Jupe di media sosial.

Masih berkomunikasi baik dengan Jessica.
ternyata Tidak hanya akun dari Ayu Ting-ting serta Julia Perez saja yang dihapus pertemananya dengan Jesika Iskandar, tetapi Luna Maya Pun tidak luput dari penghapusan pertemanan itu. Julia Perez dihapus pertemananya Oleh Jesika Iskandar Dikarenakan Jupe tidak Pernah sekalipun memakai Celana jeans yang di Endors oleh Jessica Iskandar. Jupe sendiri ketika di konfirmasi mengenai berita tersebut lebih memilih untuk kabur, ia juga mengatakan jika bukan masalah yang besar bila hal tersebut terjadi, bahkan Jupe mengaku bahwa komunikasinya dengan Jessica masih terjalin dengan baik. Semula, cuma Ayu yang diketahui di-unfollow oleh Jessica. Hubungan mereka memang sedang dikabarkan tak harmonis lagi seperti dulu.

Jessica dan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad dalam sebuah video pernah menyindir seseorang yang dianggap berlebihan curhat soal anak di media sosial. Orang tersebut diduga Ayu.
Paling baru, Jessica bersama Fenny Rose dalam tayangan Rumpi No Secreet melakukan hal serupa. Kali ini, Jessica berpura-pura menjadi seorang wartawan yang bertanya kepada Fenny. Mereka menyinggung soal kabar kepergian Ayu bersama Raffi ke Belanda. Fenny menirukan ucapan Ayu dalam sebuah tayangan infotaiment.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top