adsense

Artis Julia Perez (Jupe) menceritakan pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama malam ini di rumah dinas Ahok, sapaan akrab Basuki, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
Jupe mengatakan, pertemuannya bersama sesama artis dengan Ahok merupakan pertemuan pertamanya. Jupe mengaku kagum. Bila Ahok sering dicitrakan sebagai seorang pemimpin yang tegas dan tak segan memarahi anak buahnya di media, saat ditemui langsung, Ahok ternyata sosok lucu dengan banyolan-banyolan segar.

"Udah ketemu, beliau pure stand up comedy tiga jam. Orangnya asik," ujar Jupe, Selasa, 29 Maret 2016.

Jupe memastikan dukungannya untuk Ahok di Pilkada DKI 2017. Bersama keluarganya, ia turut mengumpulkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) di salah satu booth Teman Ahok untuk dipergunakan sebagai syarat bagi Ahok untuk maju dari jalur independen.

"Aku ngasih (fotokopi) KTP aku karena aku ngefans," ujar Jupe.

Jupe menganggap Ahok berhasil selama lebih dari dua tahun memimpin Jakarta karena menurutnya, Ahok mulai menjalankan program-program yang tepat untuk menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta. Musibah banjir, juga perlahan berkurang.

Jupe mendukung Ahok karena menurutnya Ahok pejabat yang jujur. Ia bisa merasakan kejujuran itu pada pertemuan langsung pertamanya dengan Ahok.

"Orang jujur harus dilihat dari matanya. Saya lihat langsung mata Pak Ahok. Enggak ngedip saya ngelihatnya," ujar Jupe.

Belasan artis makan malam bersama Ahok Selasa ini. Julia Perez, Raffi Ahmad, Raline Shah, Nagita Slavina, Denny Cagur, Gading Marten, Giselle, Addie MS, Memes, serta Udjo dan Tika Project Pop. Pertemuan berlangsung dari pukul 19.00-21.30 WIB
Sort by
Newest

Add a comment...


Tuing Tuing
mohon maaf ya sebelumnya , bila mengganggu mohon di delete saja dan jangan di SPAM ya kiki emoticon
UpdateBetting Agen Judi Online Terpecaya.
Mari segera bergabung di agen updatebetting & menangkan puluhan-ratusan juta rupiah per harinya.
DAFTAR>DEPOSIT>MAiNKAN>MENANGKAN kiki emoticon
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi CS kami>BBM : 2ae9e806
NB : HANYA BAGI YANG BERMINAT DAN BENAR" SERIUS kiki emoticon
Salam Admin UpdateBetting

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top