adsense

salah satu hal yang menggangu kita adalah bau mulut. tak pelak, hal ini membuat orang kurang percaya diri bila berbicara dengan orang lain. banayak yang menyingkapi hal ioni dengancara mengkonsumsi permen yang ber aroma mint dan juga menggunaka obat sxpray untuk mulut mereka.
Memang cara ini cukup efektif, namun sifatnya hanya sementara atau dengan kata lain hanya sebentar. apa bila anda mengaLAMI PERMASALAHAN INI, COBALA UNTUK MENGHadapi persoalan ini dengan menggunakan bahan yang alami, tentu saja cara ini lebih ampuh serta mujarab dan juga sehat, tentunya.
berikut ini adalah resep yang bisa anda gunakan untuk membantu anda sekalian dalam menghadapi permasalan ini. bahan bahanya pun mudah didapatkan, yaitu:

Bahan:
1/2 sendok makan bubuk kayu manis
1/2 sendok makan madu
2 buah lemon

Cara membuat:
Masukkan kayu manis dan madu dalam mangkuk dan tambahkan secangkir air panas. Aduk bahan sampai rata kemudian tambahkan perasan lemon. Aduk lagi hingga tercampur dengan baik. Setelah itu, masukkan cairan dalam botol kaca dan tutup rapat. Simpan minuman ini di dalam kulkas. Gunakan campuran ini untuk berkumur, sebelum menelannya. Anda bisa mengulangi prosedur ini jika diperlukan.

Kayu manis dan lemon akan mendisinfeksi rongga mulut dan menghancurkan bakteri penyebab bau. Sedangkan madu akan memberikan rasa yang lebih baik untuk campuran ini.

Kasiat yang didapatkan selain mencega bau mulut adalah membantu mencega masuknya virus seperti virus pilek karena ramuan ini berkasiat untuk lebih meningkatkan pertahanan tubuh dan bertindak sebagai anti racun

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top