adsense

Budi Gunawan Komjen pemilihan untuk menjadi asisten beberapa waktu yang lalutelah menyebabkan kontroversi karena ia ditunjuk sebagai tersangka oleh KPK.Akhirnya Jokowi Presiden memutuskan untuk membatalkan penunjukan BG danpilih umum Bardrodin Haiti menjadi asisten.

Proses di belakang pemilihan ini juga diberitahu oleh Setya Novanto dalam rekamanpembicaraan antara MS (Ma'ruf Sjamsoeddin), SN (Setya Novanto) dan MR(Mohammed Riza Chalid) yang dimainkan di MKD sidang di Capitol, Jakarta, Jumat(2/12/2015) malam:

SN: pengalaman saya mengalami hal ini paket bersama-sama, bersama dengan MrLuhut. Akhirnya saya minta Pak Luhut, untuk memulai pemilihan asisten. Itu Mrasli... Bagaimana Apakah kita berusaha sehingga Bob, sebagai ibu Mega call, yangmerupakan telpun. Itulah apa yang kita pakai aja bisbol Pack. Itu bisa terjadi padasuatu waktu ketika dia ingin untuk perwakilan. Bingung dia Pak wajah rumah jadi.Disuruhlah Menkopolhukam, Setneg sama, Menteri sama menemui saya.

Udah deh saya mengatakan kemudian kita menetapkan populasi gini, enampertanyaan cuma tau deh. It's telpun lagi, di atas semua tim yang tepat. Ia memintadua hanya. Penumpang diminta untuk santai, sesantainya, ada pertanyaan bahwaini. Wah kemudian bulat-bulat biaya yang bapak... Bagaimana dapat menenangkanfraksi-fraksi jadi yang ingin menjadi soooo benar. Akal, dapat pula. Dia datang, kitaakali.

Reserved BGitu, tetap mengalami BG meminta asisten ia kemudian. Pak Luhut.Saya cepet-cepet untuk gimana Pak Luhut jalan keluar. Tn. Luhut cinta cara. Kamisukses Entar gini. malam kami Ya saat itu. Kesuksesan kami Entar jawaban gini ajagini ngomong soal, Presiden BG akan kami menyampaikan kepada Anda kemudian.Siapa pun yang diusulkan oleh pejabat terpilih setuju. Mari kita draft. Kami bertigadraft. Tn. bener Luhut ituSetelah rancangan selesai, Mr Luhut 9 keluar lagi, Nah jikaBapak Jusuf Kalla datang kemudian bisa berubah. Tn. Jusuf Kalla adalah BG fanatik.Ini bener, Bapak Jusuf Kalla adalah bener. Presiden akhirnya dapat mengatur gimanaPak Jusuf Kalla memerintahkan bisbol yang akan datang. Dia pindah ke sana, pindahke sana. Ketika kita memiliki tempat siapin adalah paket.

Jadi satu, satu ini. Begitu awal di pagi hari kami waktu jam pertemuan retret 10 jam10.30. Itu Mr 08.00 Luhut datang. Catatan menulis begitu banyak. Pak mengatakanLuhut, tidak. Ini adalah beberapa bagian dari ituAku sudah dengan perunding saya.Betul kan saya sudah bertemu Mr Ketua. Ketika ia datang, saya membuat bercandadibuat apa, membuat satu yang semua. Akhirnya kami duduk. Saya melihat diamembawa tas seperti mereka norak. Pembantu membawa tas yang banyak yangbanyak ituIt's kertasnya. Terus gimana Pak Luhut. Tn. cek aja. Aku akanmemasangnya, saya katakan, Mr cara. Kira-kira kemudian di sana adalah dua hal,pertanyaan tentang masalah masalah anggaran negara dan pertanyaan asisten. Iaterus mengambil. Aku melihat sekilas kertas yang diambil, Mr Luhut kertasnya.

Jadi waktu dalam anggaran negara sepanjang jalan tapi semua faksi berbicara BG,semua dengan desain BG., ngantem Presiden. Dia adalah berbisik, Cook sendiriDesain, ngantem saya, saya benar. Tapi tak peduli apa kehendak Bu Mega untuktidak peduli. Menjawab pertanyaan. Setelah mendengarkan semua reserved Tn. BudiGunawan, keponakan saya dapat menyimpan semua tapi mekanisme adalah sayamenyampaikan kepada asisten. Tepatnya ini membaca begituBaca. Pengalaman iniMr Yes. Selesai itu cerita, dan datang ke ibu kota Mega. Marah, dan kekacauan.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top