adsense

Misteri yang sedangan membayangi foto skandal mesra antara Angel Karamoy dan dengan Pasya hingga detik ini masih belum  jelas terungkap. pada kesempatan yang lain Steven yang merupakan suami sah dari Angel karamoy telah mengungah sebuah foto yuang diduga merupakan asistenya dan menjadi saksi peristiwa itu.
Belum cukup dengan hal tersebut kini muncul bukti baru yang berkenaan dengan hubungan terlarang diantara keduanya. dalam sebuah postingan angel karamoy yang di unggah lewat instagram dapat menjadi bukti baru dan itu bukanlah foto yang lama.
Didalam foto itu,Angel karamoy tampak menggunakan rok merah yangpunya belahan panjang dan dippadukan dengan atasan putih. dan pakaian ini persis seperti yang dikenakan oleh perempuan yang bersama denggan pasya dalam foto itu.
Di kesempatan lain Steve yang merupakan suami sah dari Angel karamoy mengatakan bahwa foto mesra itu baru saja diambil "Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah," ungkapnya kala itu dilansir dari Liputan6.com.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top