adsense

Saya mendapatkan informasi gear ini dari Abah Q dan omBen beberapa hari lalu. Mumpung libur pilkada langsung, saya sempatkan untuk posting hal penting ini.

Semoga bisa membantu kalian untuk mendapatkan gear yang tepat untuk dipasang di ranger kalian.

Anyway, hingga kini saya masih 'buta' untuk urusan gear. Sekian banyak gear yang saya dapat masih belum saya gunakan, eh, kecuali Wand yg 4*, saya pasang di si Tinker Cony. Sisanya masih nganggur, heuheuheu...

Sempat kursus kilat dengan omBen, masih ga mudeng. Mesti dipelajari lagi pelan2 dan secara seksama. Tidak terlalu minat sebenarnya saya dengan gear2 ini, karena di season 3 ini, seperti saya berulangkali katakan, saya main woles saja..hehhee...

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top