adsense

Cara mengecilkan perut buncit secara alami. UUntuk memiliki bentuk perut yang atletis adalah merupakan impian dari sebagian besar orang/. namun pada kenyataanya bila uasia kita telah bertambah tua , maka perubahan terutama pada bagian perut  akan terjadi, hal ini ditandai dengan perut yang menjadi buncit dan membesar ketika kita sedang dewasa.
Alasan dari kejadian ini adlah terjadinya perubahan pada sistem metabolis tubuh kita. Saat masih remaja tubuh menyerap apa yang kita makan untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan hormon. namun pada saat pertumbuhan tubuh kita sudah mencapai tahap ahir maka apa yang kita makan akan diubah menjadi energi dan sisanya akan menjadi timbunan lemak yang disimpan dalam tubuh.bagian perut adalah daerah yang paling rawan , sebagai tempat menimbun lemak selain itu lemak juga biasanya berada pada bagian paha dan juga lengan tubuh. dari semua bagian itu, yang paling kelihatan menonjol adalah lemak yang berada pada bagian  perut. na untuk agan sekalian yang sedang mengalami pembesaran perut yang diakibatkan oleh timbunan lemak seabaiknya mulai memikirkan hala -hal yang bis amengatasi masalah tersebut. berikut ada beberapa tips yang mungkin berguna untuk kita lakukan.:
Cara Mengecilkan Perut

1. Olahraga

Agar perut anda tidak buncit maka mau tidak mau harus rajin berolahraga. Tentunya berbeda sekali antara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Jika tujuanya hanya menurunkan berat badan maka berbagai teknik diet bisa dilakukan dengan cara mengurangi porsi makan. Bahkan saat ini bisa di tempuh dengan cepaty dengan diet OCD. Namun cara mengecilkan perut ini pastinya membutuhkan perjuangan yang lebih untuk bisa mencapainya yaitu dengan olahraga.

Olahraga apa saja yang di anjurkan:

Sit
Up
Squat
Push Up
Download panduanya disini

Tambahan
Hulahop
Lompat Tali
Lari

2. Makanan

Saat menjalankan program mengecilkan perut ini sebaiknya segera terapkan pola makan yang baik serta memperhatikan apa yang dimakan. Hal ini ditujukan agar program yang kita jalankan berjalan dengan baik dengan hasil yang maksimal.
Sebaiknya perbanyak konsumsi makanan berserat tinggi seperti syaur-sayuran dan buah-buahan. 
Berbanyak konsumsi makanan berprotein kompleks seperti roti gandum dan telur. Menurut penelitian telur lebih mampu mengenyangkan dan menghindari ngemil.
Konsumsi kacang-kacangan seperti almond dan mate.
Hindari atau kurangi makan makanan berprotein sederhana seperti nasi, roti putih, dan pasta/mie. Pada makanan berprotein sederhana tubuh lebih cepat mengolahnya menjadi lemak daripada makanan berprotein kompleks.
Hindari makan gorengan, karena gorengan mengandung banyak lemak yang mudah untuk ditimbun oleh tubuh.
Hindari makanan yang mengandung banyak gula, dan manis seperti teh manis, es campur, dan sejenisnya
Hindari garam yang mampu memperlambat cairan tubuh terdorong dari sel.
Serta hindari makanan cepat saji.

3. Pola Hidup

Dalam menjalankan program mengecilkan perut ini poleh hidup sehat juga sangat berpengaruh pada keberhasilan program yang kita jalankan.

Istirahat yang cukup agar metabolisme tubuh stabil dan sehat.
Olahraga secara teratur
Perbanyak konsumsi air putih
Kunyah makanan anda dengan lebih lama. Hal ini akan membuat tubuh menerima signal cepat kenyang. Sehingga konsumsi amaknan berkurang.
Hindari begadang atau terlambat tidur. Karena akan menimbulkan rasa lapar.
Kurangi porsi makanan.
Hindari ngemil 
Hindari makan sebelum tidur.

Itulah beberapa tips yang mungkin berguna untuk mengecilkan perut buncit tanpa mengesampingkan faktor keamanan dan kesehatan, semoga bermanfaat

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top