adsense

Walikota (INF) Jhon De Fretes korban tewas dalam insiden penembakan di Papua Membramo mendapatkan promosi. Lahir di Ambon yang rute hidup sebagai seorang liaison officer di Membramo.
Walikota Jhon menyerang kelompok-kelompok bersenjata dengan dua tentara, Kopda Simon Sopakhua dan Kopda Alfa n. Walikota Jhon peluru ditembak, sementara dua tentara Selamat, karena ia berhasil melarikan diri.
"Langsung promosi dianugerahi secara anumerta komandan Letnan Kolonel, langsung dari TNI keluarga korban di Magelang," Deklarasi mengatakan burung teritorial Lt. inf kepala tegas Rahardjo pujian kepada para wartawan, Selasa, Desember 1, 2015

Namunaweja kata perusahaan, di Kampung Namuni, sisa-sisa korban, ditemukan distrik. Sementara itu saat ini masih bekerja untuk mengevakuasi korban. "Sisa-sisa korban masih melakukan evakuasi. Dia dalam tugas pembinaan kewilayahan, monitoring di wilayah, "katanya.

Bagaimana dua tentara lain selamat setelah melompat sungai dan penduduk dievakuasi.

Seperti diketahui, oleh kelompok-kelompok bersenjata berjumlah sekitar 10 orang tentara ketiga ditangkap. Ketiganya akan, tugas-tugas dari petugas penghubung di daerah, yang masih memiliki tidak komando distrik militer (KODIM)

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top