adsense

resep kue kering HAVERMUT coklat yang enak dan legit yang tidak lama yang lalu aku tahu, harus jujur, ya, tapi Andaharus mencobanya karena itu terbalik Havermount cake resep sederhana kelazatandisimpan nyata. Mari kita mendapatkan kreatif. Ini mudah, saya jamin pembelajaran baruAnda bisa langsung memprakteknya. Jangan lupa untuk mengunjungi posting resep kuekering lebaran tentu Anda butuhgkan hari ini. Mempersiapkan peralatan dan jugabahanya-bahan penting harus cocok yang tepat sedikit mungkin menghasilkan perayaan camilan lezat.
resep kue kering HAVERMUT coklat yang enak dan legit

Bahan Kue Havermut

  • 2 butir telur
  • 200 g havermouth
  • 125 g gula halus
  • 125 g mentega
  • 1/2 sdt vanili bubuk

Bahan Untuk Kulit Havermut

  • 1 kuning telur
  • 100 g mentega
  • 100 g gula halus
  • 200 g tepung terigu
  • 1 sdt vanili bubuk

Cara Membuat Kue Havermout


Jika anda rasa kurang sesuai dengan kebutuhan buat takaran resep kue kering havermut diatas sesuai dengan kebutuhan anda. Selanjutnya masuk langkah pertama kita buat kulitnya dulu. siapkan gula kemudian kocok gula bersama dengan mentega sampai rata. Lalu masukkan vanili. Langkah berikutnya kemudian masukkan kuning telur dan terakhir tepung terigu. Sesudah adonan siap buat bentuk tipis.
Selanjutnya buat isi havermout. Kocok gula dan mentega, masukkan telur, kocok rata. Tambahkan havermouth dan vanili, aduk rata. Pulungi menjadi bulatan-bulatan kecil sebesar kelereng. Ambil adonan kulit, tipiskan dan cetak dengan cetakan bundar. Lalu masukkan 1 bulatan isi, bungkus beri olesan  kuning telur. Selanjutnya siapkan oven pemanggang, panaskan sesaat kemudian  panggang kue dalam oven dengan suhu 180’C hingga matang dan kering. Angkat dan simpan ditempat yang kering dan kedap udara.

Hampir semu keahlian di bidang kuliner sering mengulang aktifitas yang sama seperti mencapur, mengaduk atau menguleni dan skill ini hanya bisa terasah dengan cara banyak melakukan latihan secara kontinyu. Apa yang kita lakukan ini bukan sekedar hobi namun sekaligus peluang usaha yang luar biasa besar tentu jika anda tertarik untuk memasukinya. saya sudah membuat tulisan lebih dari 100 resep kue dan anda bisa mengeksplorasinyadisini. Selamat anda siap menikmati kreasi resep resep kue kering HAVERMUT.
Next create a contents havermout. Cream the sugar and butter, stir in the eggs, beating well. Add havermouth and vanilla, mix well. Pulungi into small bubbles as big as marbles.Take the dough skin, tipiskan and print with a round mould. Then enter 1 circle, wrapcontents give the brand of egg yolk. Next prepare the toaster oven, Preheat a moment later bake the cake in the oven with a temperature of 180 ' C to mature and dry. Lift and store in a dry and airtight.

Almost all the expertise in the field of culinary often repeat the same activities such asmencapur, stirred or kneading and skill can only be honed with the way many do exercise continuously. What we do is not just a hobby but at the same time a tremendous business opportunity great of course if you are interested in to enter. I've made the writing over 100 cake recipes and you can mengeksplorasinyadisini.Congratulations you're ready to enjoy the creations of dry Oatmeal cookie recipe.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top