adsense

setelah melalui beberapa bulan dengan penuh kerahasiaan "Star Wars: The Force Awakens" telah mengejutkan penggemar dan juga bioskop. tayangan perdana film ii telah ditayangkan pada hari kamis kemarin secara global dan juga telah membukukan rekor terbaru dan telah mengalahkan rekor penjualan tiket pada film film terdahuliunya.
 Kelly Andrew, yang juga sebagi penggemar film  " Star Wars" falam peran sebagai Yoda dan R2 D2. memesan tiket pada bulan oktober untuk tayangan perdana di Hollywood Classic TCL Chinese Theatre. dimana Film STar Wars yang asli tayang pada tahun 1977.
"Itu sangat luar biasa" kata dia ketika ia meningalka bioskop pada kamis malam . "Aku menangis air mata bahagia. Aku menangis air mata sedih. Itu adalah indah."
Dia adalah salah satu diatara ribuan penggemar yang memuji langsung tentang keindahan film ini. film ini juga mendapat tanggapan yang positif dari kritikus film dan penggemarnya di seluruh dunia.
Seluruh dunia, "Star Wars" penggemar toted lightsabers dan mengenakan kostum karakter untuk makan malam pembukaan pertunjukan dari "Kekuatan Awakens." Mereka tertawa dan bersorak dan terkesiap bersama-sama, menyinari mereka persenjataannya di teater selama adegan-adegan kunci.

Lihat Galeri
Lebih dari 100 JAKKS besar-ara Stormtrooper aksi angka dilihat sebagai bagian dari instalasi di The Ame...
Sementara domestik box-office kembali tidak akan tersedia sampai kemudian Jumat, Walt Disney Co. mengatakan Kamis film debut dengan $14,1 juta dari pemutaran yang pertama di pasar internasional 12. Yang terbesar adalah Perancis, di mana film memperoleh $5,2 juta. Ini menetapkan rekor satu hari di Norwegia dan Swedia.
Lebih dari 100$ tiket telah terjual di di amerika. fondago yang juga penjual tiket mengatajkan bahwa penjualla tiket film satar wars ini melebihi penjualan tiket film apapun di dunia.
 Namun tidak semua penggemar Film Star Wars merasa senagn . Banyak diantaranya yang merasa kesewa lantaran tidak mendaaptkan tiket biaoskop untuk menonoton film itu. Bahwa rasa rindu bekerja untuk Tony Brennan, yang mengatakan dia "tidak bisa turun dari yang tinggi bahwa saya pada" setelah melihat film dengan kerumunan malam pembukaan di Hollywood.

"Ini adalah pasti layak semua hype," katanya. "Saya suka bagaimana mereka membawa kembali mengutip tua dan pemandangan tua dan orang tua... Melewati semua harapan kita. Saya menontonnya lima, enam, tujuh kali."

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top