adsense

Adala Sosok Adelia Wihelmina yang sedang mengandung tengah mendapatkan ujian. pasalnya dalam keadaan yang demikian itu rumah tangganya diterpa badai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang lebih dikenal dengan pasya Ungu.
Dalam menghadapi hal tersebut ADel menuliskan beberapak kata kata yang menggugah semangat bagi suaminya. Ia sendiri yakin dan percaya pada suaminya tidak amelakukan hal hal yang bisa merusak keutuhan rumah tangganya serta mencemarkan namaya sendiri di hadapan masya rakat/.
 berikut adalah kata kata yang dituliskan oleh Adelia
"Suamiku Surgaku....5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5tahun kita bersama saling menjaga,saling menyayangi,saling berbagi dan saling percaya...," tulis Adel, Rabu (2/12). "Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa...Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaan mu untuk aku."
Dengan kata kata itu Adelia mengisyaratkan bahwa hal ini merupakan sebuah cobaan yang diterimanya dan juga suaminya. . "Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua...sekuat apakah cinta kitaa...Mudah2an dilancarkan segala urusan n cita2mu sayaang. I love u suamikuu SP," ujar istri kedua Pasha itu. Melihat ketulusan Adel, netter ikut bersimpati. "Kayanya itu ada org yg mau ngejatuhin bntr lg kan pemilihan sbar ya kak adel smoga cepet selesai msalahnya," kata fans. "Untuk teman2 tlong jgn komentar yg lebih dan menambah kalimat2 yg bisa membuat sedih ka adel @adeliapasha ,ttp beri semangat agar rumah tangganya baik2 saja tdk mudah untuk seorang ibu hamil mndegar berita ini,,pliss jgn menambahi pmberitaan,,yukk tetap support ka adel,,," sahut yang lainnya.
Sebelumnya beredar isu yang mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk kampanye hitam yang ditunjukan ke pasya oleh lawan politiknya. hal ini dikarenakan Pasya sedang melakukan pencalonan diri menjadi Wakil wali kota kota Palu untuk pilkada pada saat pilkada serentak tanggal 9 Desember nanti

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top