adsense

Ada sesuatu yang lain, waktu Steve Rumangkan melakukan jumpa pers soal asanya foto slingkuh antara Angel Karamoy dan Pasya ungu. waktu mengutarakan hal itu Steve tidak kelihatan memakai cincin pernikahan. Ia melakukan itu dengan alasan yang sangat sederhana "Nikahnya kan delapan tahun lalu, cincinnya sudah tidak muat mas," kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).
Walaupun demikian, ia tak membantah kalau rasa cintanya terhadap Angel karamoy telah banyak berkurang. hal itu diperparah dengan adnya foto- foto mesra antara instrinya itu dengan Pasya ungu baru- baru ini. ia sendiri mengaku 100 persen yakin bahwa wanita yang ada di foto foto itu adlah istrinya yantg telah dinikahinya selama ini.
Baju yang dipakai saat itu menjadi salah satu bukti yang dimiliki Steve. Steven punya istilah sendiri tentang hati yang tak utuh lagi terhadap Angel. Ia menyebut cinta terhadap wanita yang memberikannya dua anak itu mulai kadaluarsa. "Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktunya. Cinta bisa expired (kadaluarsa), tergantung sering disiram atau tidak," ungkap Steven diplomatis.
Seperti yang diketahhui oleh banyak phak bahwa sebelum beredarnya foto- foto mesra itu beredar rumah tangga keduanya memang sedang mengalami masalah. dan dalam bebverapa bulan terahir ini Angel telah meninggalkan rumahnya dengan membawa barang - barang poribadinya bersama dengan dia. (hen)

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top