adsense

Setelah liburan seru di Eropa, hubungan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian kini malah putus di tengah jalan. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh Juan meskipun beberapa saat lalu Syahnaz sempat membantah kabar tersebut.

Amy Qanita selaku ibunda Syahnaz pun turut buka suara mengenai kisah asmara sang buah hati. Amy membantah Syahnaz dan Juan putus karena orang ketiga. "Nggak ada orang ketiga. Sama sekali nggak ada," bantahnya dilansir dari tayangan "Go Spot".

"Cuma ya ada kesalahpahaman sikap. Mungkin sikap Nanas (Syahnaz)," lanjut Amy. Ia juga mengungkapkan selama ini melihat Syahnaz begitu sayang dengan Juan sehingga tak mungkin jika putri bungsunya itu tak setia dalam menjalani hubungan.

"Kalau masalah nggak setia sih saya nggak bisa bilang Nanas nggak setia," ungkap Amy. "Karena kan yang saya lihat Nanas-nya sayang sama Juan. Cuma ya mungkin ada sikap-sikap atau hal-hal yang mungkin itu privasi mereka lah. Saya sebagai orangtua nggak mau terlalu ikut campur karena yang menjalani kan mereka."

Sementara itu, hubungan Syahnaz dan Juan diawali ketika mereka terlibat cinta lokasi saat sama-sama syuting sinetron "7 Manusia Harimau". Namun, kabar keduanya yang sudah tak harmonis tercium publik saat mereka tak terlihat berduaan ketika liburan di Eropa. (wk/kr)

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top