adsense

Rumah tangga pasangan Sheila Marcia dan Kiki Mirano belum lama ini tengah dirundung masalah. Sheila bahkan mengaku telah pisah ranjang hampir empat bulan lamanya.

Berbagai dugaan pun mulai merebak, salah satunya adalah rumor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pasalnya, dalam salah satu foto Instagram yang diunggahnya, Sheila seolah menyiratkan kesedihannya sebagai korban KDRT.

"Loyalitas, perjanjian suci, kejujuran, kehormatan, pengorbanan dan kerja keras untuk keluarga, dibayar dengan ini," tulis Sheila. Tak ayal, foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit netter yang menduga jika Sheila telah menjadi korban KDRT.



Namun dalam kolom komentar, Sheila pun membantah komentar para netter yang menduga jika dirinya telah menjadi korban KDRT. Ia mengaku tidak ingin menjelekkan siapapun dan meminta netter untuk tidak memberikan dugaan apapun.

"Tidak mau menjelekkan, hanya tolong netter berhenti menyudutkan saat kalian tidak tahu apapun tentang kehidupan seseorang," tulis Sheila. Dalam tulisan lainnya, ia pun mengaku tidak ingin berpisah dari sang suami.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top