adsense

Dod Film DeadPool Terbaru subtitle indonesia terbaru 2016
 Dod Film DeadPool Terbaru
Film Deadpool (2016) ini teramat Unik, Dikala mendengar kata superhero, Anda bisa saja sanggup membayangkan sosok yang tak hanya kuat, tapi pula terlihat cool. Namun faktor ini tampaknya tidak berlaku bagi Deadpool, tokoh yang disebut-sebut yg yaitu salah satu superhero paling nyeleneh dari Marvel.

Film Deadpool (2016) bercerita berkaitan Wade Wilson(Ryan Reynolds) sbg seorang tentara militer. Kehidupan Wade awalnya cukup normal, beliau bahkan memiliki seseorang kekasih bernama Vanessa Carlysle (Morena Baccarin). Namun satu buah hari beliau mendadak ambruk, dan belakangan diketahui jika Wade nyatanya mengidap kanker yang sulit disembuhkan. Wade serta sekarat, dan ketika beliau sejak mulai putus asa, ia menyetujui sebuah tawaran menjadi kelinci percobaan bersama angan-angan penyakit kankernya mampu hilang. dirinya serta meninggalkan Vanessadan dan mulai sejak sejak menjadi objek eksperimen di satu buah laboratorium.

Eksperimen tersebut rupanya tidak berhasil. Meskipun berhasil menghilangkan penyakit kanker yang diderita Wade percobaan genetik ini rupanya memiliki dampak lain. Tubuh Wade kala ini memiliki kemampuan menyembuhkan diri yang fantastis serentak. Sayang, eksperimen tersebut serta membuat wajah dan kulitnya mengalami kerusakan. Wade pula kini memiliki kekutan baru tapi demi menuntaskan balas dendamnya pada sekian banyak orang yang sudah menghancurkan hidupnya, Wade kemudian menciptakan alter ego bernama Deadpool.

Deadpool sendiri dikenal juga sebagai karakter yang berada di 'zona abu-abu. Ia merupakan anti-hero, seseorang pembunuh bayaran tetapi masihlah memiliki kebaikan sebagaimana seorang superhero. Deadpool juga dikenal yang merupakan sosok yang nyentrik, tak kenal takut, dan kadang lakukan kekonyolan dgn selera humornya yang nyeleneh. Download film Deadpool di http://memoryonfilm.blogspot.com saat ini pun dengan gampang dan serentak.

Pemain film Deadpool (2016)

Ryan Reynolds (Wade Wilson/Deadpool)
Morena Baccarin (Vanessa Carlysle/Copycat)
Gina Carano (Angel Dust)
T.J. Miller (Weasel)
Ed Skrein (Ajax)
RachelSheen (Weasel's Wife)
Brianna Hildebrand (Ellie Phimister)
Andre Tricoteux (Piotr Rasputin/Colossus)
Selengkapnya cek di IMDb
Download Film Deadpool (2016) Cam Sub Indo
Size : 349 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2 - Link 3
Download Subtitle : Indonesia

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top