adsense

Gambar Lucu Banget,Gambar Lucu dan Gokil,Gambar Hantu,Cerita Lucu,Gambar Dewasa,SMS Lucu,Gambar Kartun Lucu,Gambar Lucu
Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini belum memutuskan calon yang layak diusung untuk bertarung dalam pilgub DKI Jakarta pada 2017, termasuk kemungkinan untuk mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun, jika PPP akhirnya memutuskan untuk mengusung Ahok sebagai calon petahana, maka tidak boleh ada kader yang mengintervensinya, tak terkecuali Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung.

Juru Bicara DPP PPP, Arsul Sani, mengatakan, partainya tidak akan terpengaruh dengan ancaman Lulung yang mengaku akan keluar dari partai berlambang Kakbah itu.

"Soal orang mau mundur, terlepas penyebabnya karena setuju atau tidaknya dengan calon yang diusung, maka yang bisa saya katakan bahwa PPP partai yang sudah lama, tidak bergantung pada orang perorangan," kata Arsul saat dihubungi, Jumat (4/3/2016).

(Baca: Jika PPP Dukung Ahok, Lulung Pilih Keluar dari Partai)

Arsul menambahkan, DPP PPP saat ini belum terlalu membahas penyelenggaraan pilkada serentak 2017. Sebab, partainya masih fokus dengan proses islah antara PPP hasil Muktamar Surabaya dan PPP hasil Muktamar Jakarta.

"Fokus kami adalah penyelenggaraan muktamar April yang akan datang," kata dia.

Lulung sebelumnya mengaku yakin, petinggi partainya di tingkat pusat tidak akan mendukung gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

(Baca: Lulung: Ahok Jangan Sombong, Saya Yakin KTP-nya Enggak Cukup)

Lulung bahkan menyatakan, jika petinggi PPP di tingkat pusat mendukung Ahok, ia akan memilih keluar dari partai berlambang Kakbah itu.

"(Kalau PPP mendukung Ahok) mending gue mundur," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Kamis (3/3/2016).

Lulung menyatakan, ia lebih memilih mantan Menteri Hukum dan Perundang-undangan, Yusril Ihza Mahendra, sebagai calon gubernur dari PPP. Ia mengaku akan memperjuangkan usulannya itu ke pengurus PPP di tingkat pusat.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top