adsense

Inilah 8 berita bohong aLias Hoax yang berhubungan dengan Game Pokemon GO.
Sekarang ini segala macam berita yang berkaitan dengan Pokemon Go seakan menjadi Vik diantaranya yang merupakan berurus yang menyebar dengan cepat sekali. Namun Banyak diantaranay yang merupakan berita Palsu alias Hoax. Namun tidak sedikit pulah para pengguna INternet yang mempercayai tentang berita itu. tanpa adanya klarifikasi  juga pembuktian yang nyata. Berikut ini adalah kumpulan dari beberapa berita HOax yang berkaitan dengan Pokemon Go dan menjadi viral di media Internet.

1.  Kakak menikam adiknya
menurut kabar yang beredar, seorang kakak telah menikam adiknya hingga tewas, gara- gara sang adik tidak sengaja menghapus Pokemon Go di ponselnya. Ternyata setelah di selidiki ternyata ini adalah berita Hoax dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

2. Pokemon Go diguguat 500 Juta dolar
Charley adalah seorang inggris yang menurut berita telah menggugat Niantic dengan jumlah yang fantastis senilai 500 juta dollar. hal ini dikarenakan ia tertabrak mobil waktu berburu pokemon. setelah diselidiki dengan mendalam ternyata ini merupakan berita hoax juga.

3 Jalan DI tol Macet
Berita ini berkisah tentang jalan tol yang rusak parah dikarenakan para pengemudi berhenti beramai- ramai dijalana hanya untuk berburu Pokemon. Berita ini ternyat juga Bohong belaka.

4. Isis meretas Login Pokemon Go.
 Hal ini bermula ketika banyak User yang kesulitan ketika mau Login ke akun pokemon Go. momen ini dimanfaatkan oleh oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan meyebarkan berita bahwa Isis telah meretas akun dari pokemon Go.

5. Tewas Terembak ketika berburu pokemon.
Berita ini berkisah tentang tewasnya seorang pemuda ketika berburu Pokemon di sebuah Gudang tua. ia tertembak oleh pemilik gudang dikarenakan mengira ia adalah seorang pencuri yang memasuki gudang miliknya. sekali lagi ini adalah berita Hoax yang tidak bertanggung jawab.

6. Pemberlakuan Tarif bulanan.
Berita ini berisi tentang pemberitahuan jika tidal lama lagi akan diberlakukan tarif bulanan kepada user yang bermain Pokemon Go sebesar 12 Dolar perbulan. hal ini sempat membuat terkejut para pengguna Pokemon Go. setelah diadakan penyelidikan ternyata berita ini hanya bohong semata.

7. Polisi akan menangkap para pemain Pokemon Go
Berita ini menyebar di Australia dimana menyebutkan bahwa Polisi Australia akan menangkap siap saja yang bermain Pokemon Go di tempat umum.Berita ini disebarkan oleh situs Snopers. dan telah terbukti bahwa ini merupakan kabar bohong.

8.Menjadi saksi terjadinya pembunuhan
Ketika menjadi supir Uber, seseorang telah menjadi saksi sebuah pembunuhan. Ia merekam kejadian tersebut dan menyebarkanya lewat YOutube. mendengar berita tersebut polisi datang ketempat kejadian untuk menyelidikinya, dan ternyata berita ini bohong dan hanyala karangandari sopir uber tersebut yang memperoleh keuntungan dari menyebarkan berita ini

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top