adsense

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja purnama alias Ahok mengatakan tidakmembutuhkan dukungan dari Inggris pengembangan Partai (PPP) mampu pitch dipemilu pada 2017. Sebelumnya, panggilan pihak PPP akan pasangan berlisensi, AbrahamLunggana alias Haji Lulung Ahok, dengan, sebagai calon Gubernur dan Wakil GubernurDKI Jakarta.

"tidak perlu dukungan PPP, masalahnya bisbol jika bisbol didukung juga," kata Ahokketika ditemukan di balai kota Jakarta, Selasa, Januari 5, 2016.

Ahok lain menegaskan masih yakin dengan dukungan dari teman-teman Ahok, yangsaat ini sedang mencari pencalonan dirinya melalui jalur independen. "Meminta temanAhok aja, aja udah ngalahin kami KTP mendukung PPP," katanya.

Oleh karena itu, jika benar akan maju oleh seorang independen, Ahok memenuhi syaratharus diberikan oleh Komisi Pemilihan umum daerah (NOVEMBER), yang mengumpulkandukungan minimal 7,5 persen daftar pemilih total tetap di Jakarta atau setara dengan532,210 suara. Perhitungan didasarkan pada putusan MK selama tes bahan adalahterhadap undang-undang Nomor 8 dari distrik pemilihan 2015. Ahok sendiri temanmenargetkan 1 juta kartu ID sebagai bentuk dukungan dari warga ibu kota.

Ahok lain terkesan tak seorang pun ingin berbicara tentang komunikasi dengan partaipolitik lain yang mencoba untuk mendekati dia. "Aja Ngomongin lainnya, masih jauhBelanda," katanya sambil tertawa.

PPP Sekretaris Jenderal Ahmad Dimyati Natakusumah sebelumnya mengungkapkanrencana membawa Lulung-Ahok. "Ya, kanan, digunakan untuk menjadi sahabat sayaAhok. Aku digunakan untuk menjadi pemimpin dalam Baleg. Anggota Ahok Baleg,"katanya ketika ditemukan di Departemen Kehakiman dan hak asasi manusia, Senin,Januari 4, 2016.

Catatan nama Ahok, menurut Dimyati, mempertimbangkan kepemimpinannya yangdianggap baik. Masih kurangnya jumlah kursi PPP DPRD DKI Jakarta membuat pestamampu membawa satu calon dalam pemilihan Gubernur kemudian.

Oleh karena itu, ada kesempatan Partai Dimyati mengatakan akan pasangan denganAhok Lulung. "Ahok penerimaan pertimbangan. Saya sudah memiliki penawaran untukHaji Haji Lulung Lulung, tetapi bisbol nya keinginan, "kata Dimyati.

Menjawab tawaran Dimyati, Lulung yang juga hadir di Departemen Kehakiman dan hak asasi manusia penurunan tiba-tiba. Sementara sedikit lelucon, katanya calon Gubernurdisiapkan PPP adalah sendiri.

Ia juga enggan disandingkan dengan Ahok Gubernatorial pemilu pada 2017.Menurutnya, hal ini hanya Sekretaris keinginan selalu pertama ingin menduetkandengan Ahok. "Saya ingin bisbol. Saya ingin bisbol sama Ahok. Kesuksesan kami Entarsaya gila berpartisipasi. Aku tidak Italia, "kata Lulung.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top