adsense

Kini kembali serang artis telah diamankan oleh pihak kepolisian. Hal ini dikarenakan artis yangberinisial SJ mungkin saja bernama Saipul Jamil ini ditangkap karena diduga telah melakukan tindakan yang tidak sopan terhadap anak dibawah umur.

Setelah dilakukan penangkapan hingga saat ini Saipul Jamil telah dilakukan pemeriksaan di Kantor Polisi Kelapa Gading. Hal ini telah di utarakan oleh Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona. Daniel mengungkapkan hal ini pada tanggal 18 Februari 2016 hari Kamis ketika berada di Jakarta.

Diketahui bahwa Kombes Pol Daniel adalah Kapolres Metro Jakarta Utara. Banyak yang mengena Saipul Jamil adalah seorang enyanyi dan juga menjadi juri dalam acara pemcarian bakat dangdut disalah satu TV swasta. Penangkapan Saipul Jamil berawal dari dirinya telah dilaporkan oleh seseorang pria yang masih remaja karena telah melakukan tindakan tidak sopan terhadap dirinya.

Sang korban memeberikan keterangan jika awalnya Saipul Jamil telah meminta dirinya untuk berkunjung ke rumahnya yang berada di Kelapa Gading. Setelah sampai dirumahnya Saipul Jamil meminta sang korban untuk menginap dirumahnya.

Namun beberapa saat kemudian Saipul Jamil meminta agar korban untuk memijit badannya. Setelah itu Saipul Jamil melakukan hal yang tak senonoh namun korban tak mau melakukan apa yang diinginkan oleh Saipul Jamil.


©megapolitan
Ketika itu juga korban sempat menolak kenginan dari Saipul Jamil. Namun Saipul Jamil tetap memaksa, setelah hal itu dilakukan kini korban telah diijinkan pulang oleh Saipul Jamil. Akibat dari kejadian yang dilakukan oleh Saipul Jamil korban akhirnya melaporkan hal ini kepada Polsek Kelapa Gading.

Untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut kini Saipul Jamil telah dibawa kekentor polisi. Menurut informasi yang beredar bahwa Saipul Jamil telah di tangkap di kediamannya di daerah Kelapa Gading. Diketahui seorang remaja yang menjadi korban Saipul Jamil ini bernama Taufik Ridwan.

Hingga saat ini belum Saipul Jamil belum mengkonfirmasi tentang adanua kejadian ini. Saipul Jamil hingga saat ini belum dapat ditemui karena telah diamankan di Kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top