adsense

spesifikasi vivo xplay 5 elite. Harga Vivo Xplay 5 Elite – Lagi-lagi perusahaan teknologi asal China menggebrak pasar dengan inovasi terbaru, kali ini perusahaan tersebut adalah Vivo. Selain Xiaomi dan Lenovo, China juga memiliki Vivo yang saat ini sedang gencar-gencarnya membuat Smartphone Android unggulan, salah satu Smartphone yang menjadi unggulan Vivo adalah Vivo Xplay 5 Elite. Menjadi salah satu unggulan Vivo di ranah pasar Smartphone Flagship, Vivo Xplay 5 Elite membawa spesifikasi yang sangat luar biasa khususnya dibagian multitasking karena ia dibekali RAM berkapasitas 6 GB.

Yah RAM 6GB nongkrong di Smartphone ini, menjadikan Vivo Xplay 5 Elite sebagai Smartphone Android pertama di Dunia yang memakai RAM berkapasitas 6 GB yang seperti kita ketahui bahwa Smartphone Android yang saat ini beredar di pasaran masih di beri RAM berkapasitas 4 GB saja. Apakah sobat deteknokers tertarik untuk memiliki Smartphone ini ? Vivo Xplay 5 Elite juga mengusung desain layar melengkung layaknya ” Samsung Galaxy S7 Edge ” yang baru kemarin dirilis oleh Samsung dan sudah dijual di Indonesia secara resmi.

Berkat desain Curved Edge Screen, tampilan Vivo Xplay 5 Elite diluar tampak sekali premium. Padahal harga Vivo Xplay 5 Elite dibandingkan Samsung Galaxy S7 Edge lebih murah, sangat menarik bukan ?. Smartphone ini berdimensi  153.5 x 76.2 x 7.6 mm dan memiliki berat 167.8 g yang ramah digenggaman tangan. Layarnya yang berukuran 5.43 inches beresolusi Quad HD yang sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 4 ini juga cukup ramah untuk dioperasikan menggunakan satu tangan dan pas untuk media menonton film streaming.
Advertisement

Berbicara menonton film streaming, koneksi yang didukung Vivo Xplay 5 Elite sudah 4G LTE dengan slot kartu Dual SIM. Tipe koneksi yang ia sediakan dari Wifi, USB, Bluetooth dan NFC. Jadi Vivo Xplay 5 Elite ini pantas untuk media menonton film Streaming atau video live di Youtube. Berkat penggunaan panel layar Super AMOLED yang juga dipakai oleh Samsung di Galaxy S7 Edge, Vivo Xplay 5 Elite mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih.

Material bahan yang ia pakai ada 2 yakni Aluminium Alloy dan Magnesium Alloy yang kedua material tersebut sangat sering di pakai oleh Smartphone Flagship masa kini. Harga Vivo Xplay 5 Elite memang jauh lebih murah dari Samsung Galaxy S7 Edge namun ia sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820, yang tentu ini menjadikan kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Smartphone Vivo tersebut selain di kapasitas RAM 6 GB. Tentu dengan RAM 6 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 820, kinerja Vivo Xplay 5 Elite ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Setiap Smartphone tentu memiliki kekurangannya masing-masing, begitu juga Vivo Xplay 5 Elite. Dimana ia memiliki kekurangan disegi memori eksternal yang ditiadakan, oleh sebab itu memori internal yang berkapasitas 128 GB menjadi ruang penyimpanan satu-satunya di Smartphone ini. Tapi menurut kami kapasitas internal 128 GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak file dari lagu, video, foto ataupun data lainnya. Kekurangan Vivo Xplay 5 Elite lainnya adalah ia masih berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan belum diketahui apakah ia akan diberi update OS Android Marshmallow atau tidak.

Soal kualitas kamera, Vivo Xplay 5 Elite menawarkan kamera belakang beresolusi 16 MP. Kamera belakang Vivo Xplay 5 Elite sudah dibekali aperture f/2.0 lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus, selain itu ia juga memiliki besaran sensor hingga 1/2.8″. Yang kami anggap mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Untuk media selfie Vivo Xplay 5 Elite menawarkan kamera depan beresolusi 8 MP yang memiliki aperture f/2.4. Kamera Vivo Xplay 5 Elite juga mampu merekam video beresolusi 2160p@30fps dan 1080p@30fps.

Harga Vivo Xplay 5 Elite dirasa akan murah jika sobat deteknokers melihat fitur yang ia bawa diantaranya sensor sidik jari dan fitur pengisian baterai dengan cepat alias fast charging. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk bertahan selama harian untuk pemakaian normal.

Harga Vivo Xplay 5 Elite Perdana


Add to Compare Compare
  • Vivo Xplay 5 Elite
    Processor
    Qualcomm Snapdragon 820

  • RAM
    6 GB

  • Memory
    128 GB

  • Layar
    5.43 inches

  • Kamera Utama
    16 MP

  • Sistem Operasi
    Android Lollipop
Vivo Xplay 5 Elite yang juga memiliki nama lain Vivo Xplay 5 Ultimate dan Vivo Xplay5 5s ini dibanderol dengan harga 4.288 Yuan ($654) atau jika kita rupiahkan menggunakan kurs rupiah saat ini maka harga Vivo Xplay 5 Elite jika dirilis di Indonesia berkisar Rp.8.7 Jutaan. Harga yang dirasa murah mengingat spesifikasi yang dibawah oleh Vivo Xplay 5 Elite. Saat ini kami belum mendapatkan kabar kapan Vivo Xplay 5 Elite resmi dijual di Indonesia, tapi kami memperkirakan akan cukup lama mungkin saja nantinya Vivo Xplay 5 Elite sudah ada di Indonesia lewat beberapa penjual di Indonesia yang membeli Vivo Xplay 5 Elite diluar dan menjualnya ke Indonesia tapi harganya pasti akan jauh lebih mahal.
Gambar Lucu Banget,Gambar Lucu dan Gokil,Gambar Hantu,Cerita Lucu,Gambar Dewasa,SMS Lucu,Gambar Kartun Lucu,Gambar Lucu

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top