adsense

Pasangan suami-istri asal Buckinghamshire, Inggris, dikejutkan dengan kemunculan lubang di halaman rumah mereka. Lubang itu tiba-tiba muncul saat sang istri, Emma Jones, tengah memotong rumput di halaman tersebut.

Yang mengejutkan di dalam lubang tersebut terdapat pijakan misterius yang berlumpur. Pijakan ini menuju ke bagian bawah lubang tersebut seolah ada ruangan misterius di bawahnya.

"Sangat aneh ada pijakan seperti anak tangga yang menuju ke bawah," ujar Emma. "Tapi kami tak tahu apa itu dan tak ada yang menutupinya."

Namun, Emma dan suaminya enggan menelusuri lebih lanjut pijakan tersebut. Mereka memilih melaporkan penemuan ini pada pihak yang berwajib.

"Lubang itu seperti terlupakan dan pasti ada sesuatu yang bisa menjelaskan hal ini," tambahnya. "Kami hanya ingin ada seseorang yang datang dan menjelaskan lubang apa itu. Aku tak ingin ada lubang semacam ini di halaman depan rumahku."

Penemuan ini membuat keduanya sangat kaget karena pasangan itu telah menempati rumah tersebut selama 8 tahun. Apalagi saat mengkonfirmasi tentang lubang tersebut dengan pihak kontraktor yang membangun rumah itu pada 1984, mereka mengaku tak tahu-menahu.

"Lubang itu menakutkan buatku dan saat melongok ke dalamnya kami tak bisa melihat apa-apa," ungkap Emma. "Kami tak mau menggali lebih dalam karena takut itu tak aman dan aku tak ingin membuat lubang itu menjadi semakin parah."

Agar tak ada yang jatuh ke dalamnya, Emma dan suaminya memutuskan menutup lubang itu dengan kayu untuk sementara. Mereka masih menunggu laporannya tentang lubang itu direspon oleh pemerintah setempat.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top