adsense

JIka disuruh memilih diantara Angel Karamoy yang memakai jilbab dengan yang menggunakan pakaian seksi, kamu pilih yang mana.
 Salah satu Selebriti indonesia yang di karuniai dengan wajah yang mempesona, yaitu Angel Karamoy. Walaupun tanpa banyk berdandan, penampilan artis Cantik ini tetaplah rupawan dan mempesona.
Feminim merupakan gaya dari sosok Angel Karamoy. Namun tidak jarang pula Angel Karamoy yang saat ini sudah dikaruniai 2 buah hati berpakaian seksi. Gaun yang ketat membalut tubuh atau blus tembus pandang membuat Angel Karamoy tampak lebih muda dan stylish, meskipun kini ia berstatus janda. Namun belum lama ini Angel Karamoy membuat publik sedikit terkejut dengan gaya busana yang ia kenakan, Ia memakai pakaian yang dilengkapi dengan hijab yang berwarna Pink Atau Merah muda.Pada kesmpatan yang lain Tampak Angel Karamoy memakai pakaian sederhana yang dilengkapi dengan blus yang b erwarna biru. Dengan menggunakan Make UP yang naatural Sosok Angel Karamoy tetap terlihat mempesona.
 Belakangan ini, didunia maya beredar foto- foto dari Angel Karamoy dengan nuasa yang agak berbeda. Dalam Foto itu Angel Karamoy terlihat menggunakan Pakaian muslim dengan dengan dilengkapi dengan hijab yang berwarna Pink. Dalam foto tersebut ia terlihat sangat cantik dan mempesona. banyak sekali yang memujinya. Namun ada satu hal yang menjadi pertanyaan, sebagaiman diketahui, Angel Karamoy adalah seorang Kristen, lalu mengapa ia menggunakan hijab, apakah Angel Karamoy telah menjadi seorang mualaf? itulah beberapa pertanyaan yang banyak menghampiri para netizen. semoga ini dapat segera terjawab. dan tidak membuat penasaran banyak pihak

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top