adsense

Kekecewaan Desi Ratna Sari terhadap Ayu Azhari

Desy Ratna Sari pernah kecewa dengan Ayu Azhari, hal itu disebabkan oleh oleh keputusan dari Ayu yang menerima Tawaran untuk bermain dalam sinetron Putri Duyung. Ternyata sinetron yang ditayangkan pada tahun 90 an itu tidak di senangi oleh Desi Ratna Sari. Sinetron yang juga dibintangi oleh (ALM) Zainal Abidin Domba itu, Desy anggap sebagai sinetron kacangan yang tidak bermutu. Maklum Saja pada saat itu Ayu Azhari merupakan salah satu artis yang sangat ternama dijamanya dengan kualitas, serta kemampuan akting yang luar biasa kala itu.Dulu, pas main Putri Duyung, aku ingat Desy Ratnasari geleng-geleng kepala. 'Aku kecewa, kamu main Putri Duyung'," ungkap Ayu Azhari mengingat kata-kata Desy Ratnasari.
Tapi pada kenyataanya, pilihan dari Ayu Azhari itu tidaklah salah. Kala itu Sinetron Putri Duyung menjadi salah satu sinetron unggulan dengan mengalahkan banyak rating dari sinetron lainanya yang kebetulan mempunyai jadwal tayang yang sama.Dan kini, sinetron tersebut kembali diputar di salah satu stasiun televisi nasional.

"Tapi ternyata, sampai sekarang sinetronnya masih diputar. Jadi, setiap orang kadang-kadang tidak melihat sesuatu ke depan. Buat aku, memang aku rencanakan. Kenapa aku ambil sinetron itu, karena sinetron itu berbeda," kata Ayu Azhari.
Lagipula, saat Desy Ratnasari kecewa dengan pilihannya, Ayu Azhari mengaku saat itu dirinya sedang menjadi aktris yang tengah naik daun. Selain itu, ibu enam anak ini juga sangat ingin menjadi seorang putri duyung.

"Kan aku lagi bagus-bagusnya main film drama waktu itu. Kemudian, ada film Putri Duyung, itu sebenarnya bukan buat aku, buat artis lain. Karena, aku pengin banget dari kecil jadi putri duyung. Makanya, rambut aku selalu panjang gitu," tutur Ayu Azhari.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top