adsense

EG adalah korban dari pemerkosaan yang dilkukan oleh teman dekatnya yang bernam Emanuel. Hal ini bermula dari pernyataan cinta Emanuel yang selalu ditolak oleh Korban EG.
 Tersangka Emanuel mengaku kesal dengan sikap koraban yang dinilainya sering memberi dia haraopan Palsu. ia tidak terima selulu di PHP oleh korban. maka berawal dari rasa sakit hati itulah tersangka mulai merencanakan untuk memperkosa korban EG.Perkosa Teman karena Merasa Hanya Diberi Harapan Palsu. Sudah sekitar setahun antar korban dan tersangka mejalin hubungan, sehingga korban tidak curiga dengan ajakan tersangka yang mengajak jalan- jalan ken daerah Tanjung Kasuari. Kecurigaan korban muncul saat tersangka tak mengindahkan pertanyaan. Korban menelpon ibunya, namun belum sempat bicara, tersangka sudah lebih dulu merampas HP. Keduanya sempat terlibat cekcok, korban akhirnya meminta tersangka mengantarnya pulang.

Bukanya mengantar pulang, tersangka justru membawa korban ke Bukit Baru. Di tempat sepi itu, tersangka memperkosa korban. Untuk memuluskan aksi bejatnya, tersangka mengancam akan membunuh korban jika menolak.

Setibanya di rumah, korban menceritakan kejadian itu ke keluarga. Bersama keluarga, korban lalu melaporkannya ke Polsek Sorong Kota. Keesokan harinya, korban memancing tersangka lewat SMs.

Posting Komentar

 
Dunia pengetahuan © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top